AKU MEMILIH XL DAN SIMPATI.....

AKU MEMILIH XL DAN SIMPATI.....

Minggu, 23 Mei 2010


• *111# : Nikmati layanan menarik dari XL
• GPRS : Internetan via ponsel Anda kini makin gampang dengan kartu XL Setting GPRS dengan cara ketik GPRSmerek ponsel tipe ponsel kirim 9667
• MMS : Berkirim pesan dengan gambar, suara dan teks Aktifkan MMSmerk ponseltipe ponsel kirim 9667
• XL LIVE : Dapatkan info dan konten menarik di XL portal tekan *111# call/yes/ok
• Xl Ring Back Tone ( RBT 1818 ) : Aktifkan ketik kode lagu kirim ke 1818 tekan call/yes/ok
• XL Phonebook : Kehilangan posel bulan berarti kehilangan no telepon kerik REg kirim ke 2665
• XL Mail : Akses e-mail kapan saja dan dimana saja anda berada dengan XL Mail kunjungi http://wap.xlmai.co.id
• XL Instant Massenger : Layanan instan messaging kartu XL bisa kirim SMS gratis dari PC ke no XL ketik REG kirim ke 2828
• Hotchat : Chating seru di ponsel hotchat tempatnya ketik HOTCHAT kirim ke 838 dan download aplikasinya.
• XL SMS group : Cara baru berdagi cerita dengan temen-temen anda milis kini lebih gampang dan asik pakai XL sms group caranya buat group ketek CREATEnama grop nama anda ke 833
• MY Collect SMS : Ingin sms dibayar teman, kirim aja via XL MYCollect ketek no temanpesan kirim ke 855
• Bagi pulsa : bantu teman yang lagi krisis pulsa. ketek BAGIno XL yang ditujunominal kirim ke 168
• Tambah 2 hari aktif : Mau nambah masa aktif ketik AKTIF dan kirim ke 8484
• Telpon murah keluar negeri : Cukup tekan 01000
• Menunda panggilan : Anda masih tepet dapat menerima telepon lain pada saat anda tengah tersambung denga teman anda
• Pengalaihan panggilan : Mengalihkan semua panggilan yang ditujukan ke no XL anda ke nomer lain sesuai dengan yang di inginkan.
• Nomer ponsel rahasia : Anda dapat sembunyikan nomer anda pada saat telepon kenomer lainya tekan #31# nomer tujuan
• Telepon ke banyak nomer : Anda dapat menelpon ke banyak nomer sekaligus dalam waktu yang bersamaan maksimal 5 orang
• SMS suara (voice SMS) : Kini anda dapat kirim sms dalam bentuk suara kepada teman caranya tekan *88 ( nomer tujuan )

Pasca Bayar XL yang Simpel dan Kompetitif

Selain program promo prabayar yang menarik, XL juga menawarkan program XL Pasca Bayar dengan 3 (tiga) paket promo baru yaitu Priority - 150, 300 dan 500. Promo baru ini memberikan manfaat ganda di setiap paketnya dan keuntungan lebih bagi pelanggan. Promo yang dihadirkan lebih simpel dan sangat kompetitif mulai dari tarif setara Rp 0,01 atau tanpa perlu membayar lagi untuk telpon (hingga 500 menit), SMS (hingga 1.000 SMS ke semua operator), Data (hingga 250 MB), unlimited call ke sesama XL (hingga 8 nomor), RBT serta kemudahan untuk upgrade credit limit. Program promo ini berlaku mulai 10 Juni hingga 31 Agustus 2009.

Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago mengatakan, ”XL kembali menghadirkan program baru untuk pelanggan XL Pasca Bayar dengan menawarkan paket promo yang lebih simpel dan sangat kompetitif. Ini menunjukkan bahwa XL tidak pernah melupakan pelanggan Pasca Bayar dengan selalu menghadirkan beragam penawaran yang sesuai dan mampu memenuhi kebutuhan mereka. Terlebih dengan semakin meningkatnya penggunaan layanan data akhir-akhir ini, maka kami berharap melalui program promo baru XL Pasca Bayar ini akan mampu menunjang aktifitas dan mobilitas pelanggan sehari-hari.”

Nicanor melanjutkan, 3 paket yang ditawarkan masing-masing adalah Paket Pasca Bayar Priority - 150, 300, dan 500 yang memberikan manfaat lebih bagi pelanggan XL Pasca Bayar. Pada paket Priority - 150, dengan biaya berlanggaran hanya sebesar Rp.150.000/bulan, pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa unlimited call atau menelepon tanpa batas ke 2 nomor XL yang telah didaftarkan. Pelanggan juga masih akan mendapatan manfaat tarif setara Rp.0,01 atau tanpa perlu membayar lagi masing-masing untuk 150 menit/bulan nelpon ke semua operator, 500 SMS/bulan ke semua operator, serta data internet sebesar 30 MB/bulan, serta 1 RBT.

Untuk Paket Priority - 300, dengan Rp.300.000/bulan, pelanggan juga masih akan mendapatkan bebas menelepon tanpa batas ke 5 nomor XL yang telah didaftarkan. Selanjutnya, pelanggan hanya dikenakan tarif setara Rp 0,01 atau tanpa perlu membayar lagi masing-masing untuk 300 menit/bulan nelpon ke semua operator, 1.000 SMS/bulan, untuk akses data internet sebesar 100MB/bulan, serta 1 RBT.

Sedangkan untuk Paket Priority - 500, dengan Rp.500.000/bulan, pelanggan juga masih akan mendapatkan bebas menelepon tanpa batas ke 8 nomor XL yang telah didaftarkan. Selanjutnya, pelanggan hanya dikenakan tarif setara Rp 0,01 atau tanpa perlu membayar lagi masing-masing untuk 500 menit/bulan nelpon ke semua operator, 1.000 SMS/bulan, untuk akses data internet sebesar 250MB/bulan, serta 1 RBT.

Ketentuan yang berlaku pada promo baru ini adalah, masing-masing paket otomatis akan diperpanjang selama 30 hari dan Upgrade/downgrade kredit limit dapat dilakukan setelah 3 bulan aktif sebagai pelanggan dan hanya boleh dilakukan 1 kali dalam periode paket. Sementara itu, manfaat tarif Rp 0,01 untuk nelpon, SMS, dan data tidak dapat diakumulasi ke periode berikutnya, dengan kata lain hanya berlaku dalam periode 30 hari atau sebulan. Apabila ada kelebihan biaya paket, maka akan diberlakukan tarif regular XL Pasca Bayar.
Program promo baru ini berlaku baik untuk seluruh pelanggan XL Pasca Bayar lama maupun baru. Untuk mendapatkan program baru ini cukup menekan *108#, dan mulai Juli 2009 pelanggan dapat langsung melakukan upgrade Credit Limit tanpa perlu datang ke XL Center (bisa menghubungi Call Centre 817).

XL Pasca Bayar juga sangat mudah untuk didapatkan calon pelanggan baru. Kartu XLCukup gunakan Auto Debit Kartu Kredit sebagai metode pembayaran tagihan XL Pasca Bayar Anda untuk mendapatkan keuntungan ini. Selain itu, untuk mendapatkan layanan XL BlackBerry, kartu XL Pasca Bayar juga bisa langsung dipakai untuk aplikasi BlackBerry. Pelanggan tinggal mengirimkan SMS ke 568 dan dalam beberapa menit layanan BlackBerry yang diinginkan sudah akan bisa dipakai. Pasca Bayar langsung bisa digunakan karena proses aktivasi kartu XL Pasca Bayar hanya memakan waktu sekitar 30 menit.

Lebih lanjut Nicanor menambahkan bahwa XL Pasca Bayar menghadirkan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan. Dengan dukungan 17,232BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) serta 354 roaming partner, pelanggan XL Pasca Bayar akan mendapatkan layanan telekomunikasi selular yang berkualitas, tidak hanya di Indonesia namun juga di 140 negara di seluruh dunia.

Selain memperbesar manfaat bagi pelanggan, XL juga berharap penerapan tarif promo baru ini akan mampu meningkatkan jumlah pelanggan XL Pasca Bayar, yang saat ini berjumlah sekitar 392 ribu. Hingga akhir Maret 2009 XL telah dipercaya untuk melayani 24,9 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

layanan paket XL........

PAKET NELPON GILA

PAKET NELPON GILA, Nelpon cuma satu menit, GratIs segaLAnya Tiap hari Tanpa daftar !




PAKET COMBO

Beli Kartu Perdana XL dan dapetin Paket Combo-nya.





XL PAKET BERKALI-KALI

Dengan Paket Murah Berkali-kali, nelpon bayar sedikit bisa nelpon Rp 0,01 berkali-kali !





PAKET SAMPE PUAS

Bayar sedikit langsung bisa nelpon Rp 0.01 sampe lama…!






PAKET NELPON CDMA

Dengan Paket XL CDMA, nelpon lebih murah dari CDMA !




PAKET XL TALKMANIA XTRA

Paket Baru XL Talkmania Xtra, bayar sedikit dapat nelpon lebih lama !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar